md-back-button-icon Created with Sketch.

Toko Alat Kesehatan Cipinang Jual Plastic Ware

Toko Alat Kesehatan Cipinang Jual Plastic Ware

PT. Rasani Karya Mandiri ( PT. RKM ) adalah perusahaan retail alat kesehatan yang sangat lengkap menyajikan produk berkualitas dengan harga yang bersaing dan lebih bersahabat. Kami juga mengelola beberapa situs website resmi yang akan memudahkan anda dalam mencari suatu produk alkes maupun alat lab yang anda butuhkan dengan pencarian nama – nama alkes atau alat lab, anda juga bisa menggunakan pencarian dengan nama merk atau type produk. Sebagai perusahan dan Toko Alat Kesehatan Cipinang Jual Plastic Ware, PT. Rasani Karya Mandiri kini mencoba membuka outlet – outlet untuk memudahkan anda di berbagai daerah yang akan membantu kebutuhan alkes yang sedang anda cari.

Toko Alat Kesehatan Cipinang Jual Plastic Ware lengkap dari ptrkm.com ini yang memiliki berbagai kebutuhan penunjang laboratorium dan alat rumah sakit, yang berbahan plastik. Di buat oleh bahan berkualitas dan pilihan untuk membuat produk – produk berbahan plastic yang kami jual, produk yang berasal dari pabrikan lokal juga pabrikan import dengan harga yang terjangkau dan ekonomis untuk setiap pembelian eceran maupun grosir, kami juga menambahkan diskon atau potongan harga yang terbaik untuk produk – produk kami. Penunjang lab seperti, sample cup serum, sample cup cobas, petridish, tabung centifurge, tabung reaksi plastik dan masih banyak lagi, dengan berbagai ukuran dan jenis, juga kebutuhan penunjang lab lainnya yang berkualitas dari produk habis pakai atau produk dispossable.

Toko Alat Kesehatan Cipinang Jual Plastic Ware
Toko Alat Kesehatan Cipinang Jual Plastic Ware

Toko Alat Kesehatan Cipinang Jual Plastic Ware memiliki produk plastic container atau bahan habis pakai unggulan yang banyak di gunakan rumah sakit, klinik, laboratorium, juga pengguna umum yaitu, produk pot urine lengkap dengan berbagai ukuran dan jenis, untuk mewadahkan urine, slime, cup cream, juga untuk membuat prakarya lain. Kami menyediakan pot urine lengkap untuk cup urine sterile, cup urine non sterile, cup urine tutup kuning, cup urine tutup merah, cup urine biru, cup urine tutup hijau, produk berkualitas cup urine non sterile tutup putih memiliki body transparan yang cukup tebal, di dukung oleh tutup ulir kuat untuk merekatkan tubuh pot dengan tutup, dan pot urine sterile tutup kuning yang hanya memiliki ukuran 60ml saja, dengan body transparant, namun sedikit tertutup oleh label atau form data, pot urine sterile ini memiliki 3 brand yang sudah banyak di kenal dan berkualitas seperti, merk GP, Labware, dan BE-Instrument, yang juga memiliki body kuat dan tebal.

Selain pot urine sterile dan pot urine non sterile, kami juga memiliki produk plastic ware unggulan lainnya yang juga menjadi kebutuhan rutin bagi instansi – instansi besar seperti rumah – rumah sakit, klinik, dan laboratorium, kami telah bekerjasama untuk beberapa instansi tersebut yang memesan kepada kami dalam setiap waktu yang di butuhkan, bahkan rutin kami suplai untuk setiap bulannya, produk tersebut merupakan pot dahak sputum dengan 2 ukuran berbeda yaitu, pot dahak sputum 5×6 dan pot dahak sputum 5×7, pot dahak ini memiliki body transparant buram dengan sedikit lentur dan memiliki 4 ulir yang cukup kuat dalam menjaga sample dahak dari udara, bakteri, dan tumpah saat terjatuh. Harga yang kami tawarkan untuk produk lengkap plastic container kami cukup bersaing, dan bahkan lebih murah dengan pemesanan dalam jumlah besar yang kami lengkapi dengan potongan harga menarik.

Toko Alat Kesehatan Jual Plastic Ware
Toko Alat Kesehatan Jual Plastic Ware

Plastic Container :

  1. Blue Tip isi 500
  2. Box Slide 100 Hold Plastik Abu Abu
  3. Box Slide 100 Hold Plastik Putih
  4. Pot Dahak 5×6 ( Pot Sputum )
  5. Pot Dahak 5×7 ( Pot Sputum )
  6. Pot Feces 30 ml Bersendok Putih
  7. Pot Feces 30 ml Bersendok Merah
  8. Pot Urine 10 ml Non Sterile
  9. Pot Urine 20 ml Non Sterile
  10. Pot Urine 30 ml Non Sterile
  11. Pot Urine 50 ml Non Sterile
  12. Pot Urine 60 ml Non Sterile
  13. Pot Urine 60 ml Tutup Merah Non Sterile
  14. Pot Urine 75 ml Non Sterile
  15. Pot Urine 100 ml Non Sterile
  16. Pot Urine 200 ml Non Sterile
  17. Pot Urine 60 ml Non Sterile Tutup Warna
  18. Pot Urine Sterile 60 ml isi 100
  19. Pot Urine Sterile 60ml Tutup kuning GP
  20. Pot Urine Sterile 60ml Tutup Kuning BE-Instrument
  21. Pot Urine Sterile 60 ml Tutup Kuning LABWARE
  22. Pot Urine 60ml Tutup Biru LABWARE
  23. Pot Urine Non Sterile 60ml Tutup Merah Labware
  24. Tabung ESR 1
  25. Rak Tabung Reaksi 12 Hole Kayu
  26. Tabung Gel + Clot Activator 4ml isi 100
  27. Tabung Centrifuge 15 ml Plastik
  28. Tabung Centrifuge 50 ml Plastik
  29. Tabung Clot Activator 5ml isi 100
  30. Tabung EDTA 3ml K3 isi 100
Distributor Pot Urine Murah
Distributor Pot Urine Murah

Informasi Pemesanan :

Dapatkan informasi pemesanan dengan menghubungi team marketing kami di Contact Us, tanyakan informasi harga produk, stok porduk, dan produk lainnya. Dapatkan juga alamat lengkap kami yang ada di About Us.

Informasi Pengiriman :

Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi lokal yang banyak tersedia untuk ke seluruh wilayah Indonesia, bisa juga menggunakan jasa ojek online untuk wilayah terdekat dengan toko alkes kami. Kami juga menyediakan jasa kurir kami untuk wilayah yang bisa kami jangkau. Pembayaran meggunakan sistem transfer via bank BCA dan bank Mandiri.

Video Youtube :

Tag :

Pot Urine 50 ml Non Sterile, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 10 ml Non Sterile, pot dahak, penjual pot dahak, harga pot dahak, distributor pot dahak, jual pot dahak, pot urine 50cc, harga pot urine 50cc, jual pot urine 50cc, toko pot urine 50cc, distributor pot urine 50cc, pot urine 50cc murah, pot urine, jual pot urine, pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 10 ml Non Sterile, Pot Urine Sterile 60 ml Tutup Kuning LABWARE, pot urine tutup kuning, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 100 ml Non Sterile, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 100 ml Non Sterile, Pot Urine 100 ml Non Sterile, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 100 ml Non Sterile, Pot Urine 20 ml Non Sterile, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 20 ml Non Sterile,Pot Urine 60 ml Tutup Merah Non Sterile, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 10 ml Non Sterile, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 10 ml Non Sterile, Pot Urine 30 ml Non Sterile, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 30 ml Non Sterile, Pot Urine 75 ml Non Sterile, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine mura, Pot Urine 75 ml Non Sterile, Kesehatan, harga pot urine, toko pot urine, distributor pot urine, toko jual pot urine, toko jual pot urine murah, harga pot urine, pot urine murah, jual pot urine murah, daftar harga pot urine, grosir pot urine, pot urine steril, distributor pot urine, harga pot urine steril, daftar harga pot urine, harga pot urine steril, grosir pot urine, harga grosir pot urine, distributor pot urine, jual pot urine jakarta, pot urin steril, poturine 50ml, pot urine murah 50cc, Pot Urine Sterile 60 ml Tutup Merah LABWARE, Pot Urine Sterile 60 ml Tutup Merah LABWARE murah, toko Pot Urine Sterile 60 ml Tutup Merah LABWARE, jual Pot Urine Sterile 60 ml Tutup Merah LABWARE, harga Pot Urine Sterile 60 ml Tutup Merah LABWARE, pot urine tutup merah, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, pot dahak, toko alat laboratorium, jual alat kesehatan, distributor alat kesehatan, jual pot urine bintaro, pot urine jakarta, pot urine murah tangerang selatan, toko pot urine pasar pramuka, jual pot urine pamulang, Pot Urine Sterile 60 ml Tutup hijau LABWARE, pot urine tutup hijau, toko pot urine tutup hijau, pot urine tutup hijau murah, distributor pot urine tutup hijau, harga pot urine tutup hijau, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah, jual pot urine murah, Pot Urine 30 ml Non Sterile, pot urine murah, harga pot urin, harga pot urine murah