md-back-button-icon Created with Sketch.

Distributor Alat Tes Makanan Yang Akurat

Distributor Alat Tes Makanan Yang Akurat

PT. Rasani Karya Mandiri ( PT. RKM ) adalah perusahaan yang di tunjuk langsung sebagai Distributor Alat Tes Makanan Yang Akurat merk Chemkit, sebuah alat tes makanan dan minuman yang berkualitas buatan dalam negeri yang sudah terverifikasi di Departemen Kesehatan dan Kementrian Kesehatan. Alat cek makanan akurat dan berkualitas ini sudah rutin di gunakan oleh badan penanganan makanan seperti salah satunya yang paling di kenal yaitu, Badan POM. Produk chemkit ini sudah di gunakan untuk pemeriksaan pembuatan makanan oleh beberapa pabrik – pabrik produksi makanan maupun minuman sebagai standarisasi pembuatan, pabrik susu, pabrik beras, pabrik tahu, dan masih banyak lagi pabrik – pabrik lainnya yang menggunakan alat tes keamanan pangan dan minuman yang mendeteksi bahan – bahan kimia terkandung di dalam makanan tersebut. Kementrian pertanian, PPOMN, Kementrian perikanan dan kelautan, Kementrian kesehatan, Badan POM kini menyarankan produk chemkit kami ini sebagai alat utama dalam pendeteksian makanan dan juga minuman, yang biasa digunakan dalam sidak ke pedagang kaki lima, restoran, pabrik, dan lain sebagainya.

Alat test Kit Chemkit Bintaro
Alat test Kit Chemkit Bintaro

Sebagai Distributor Alat Tes Makanan Yang Akurat ini, kami PT. Rasani Karya Mandiri sudah dipercaya dalam hal pemasaran produ Chemkit ini, dan sudah mendapatkan apresiasi cukup baik dari pemerintahan dan masyarakat, karena alat pendeteksi makanan ini sangat akurat, cepat juga mudah dalam penerapan untuk penggunaannya. Bahan yang di gunakan dalam pembuatan tes kit makanan akurat ini cukup berkualitas, dengan bahan lokal yang di campur bahan – bahan import dari German yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi, karena sudah membantu anda dan masyarakat dalam memberantas pedagang tidka bertanggung jawab yang mencampur zat kimia berbahaya ke dalam makanan atau minuman seperti untuk pengawet makanan, pewarna makanan, dan untuk membuat makanan lebih memiliki tekstur lemut atau yang lain sebagainya. Alat tes makanan chemkit yang akurat ini di buat oleh analis profesional dari Badan POM yang sudah memahami soal pembuatan alat pendeteksi makanan ini.

Toko alat kesehatan Ciputat – Tangerang Selatan yang menjadi Distributor Alat Tes Makanan Yang Akurat ini memiliki pendeteksian zat berbahaya makanan dan minuman untuk jenis – jenis zat berbahaya kimia yang biasa di gunakan oleh produsen makanan yang tidak bertanggung jawab, diantaranya adalah jenis bahan kimia seperti, Formalin, Boraks, Rhodamin B, Methanyl Yellow, Nitrit, Garam Beryodium ( Iodine ) dan Peroksida H202, dengan metode mudah yang menggunakan bahan cairan, atau serbuk yang akan di campur dengan air cucian sample yang akan anda uji. Petunjuk penggunaan yang terdapat di kemasan alat uji makanan dan minuman ini akan membantu anda dalam mendeteksi uji makanan juga minuman, dan produk ini memiliki prinsip kerja yang sangat cepat juga mudah, hanya melalui perubahan warna dengan waktu yang tidak begitu lama, hanya dalam waktu kurang dari 10 menit saja. Alat pendeteksi makanan maupun minuman ini merupakan produk yang cukup murah, melihat bahan yang digunakan merupakan bahan sulit di temukan, dan kami mengimportnya langsung dari German dan di campur dengan bahan lokal.

tes makanan formalin chemkit
tes makanan formalin chemkit

Test Kit Formalin Chemkit

  • Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
  • Wadah / Kemasan Test Kit Formalin Chemkit :
  • Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
  • Test Kit Formalin Chemkit Berisi 2 ( dua ) buah botol pereaksi :
  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  • Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
  • Batas deteksi Test Kit Formalin Chemkit :
  • 0,1 – 2 mg/L, spesifik
  • Test Kit Formalin Chemkit 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji.
  • Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.
Alat Tes Kit Boraks
Alat Tes Kit Boraks

Test Kit Boraks Chemkit :

  • Wadah / Kemasan Test Kit Boraks (ChemKits)
  • Doos Karton, ukuran 15,5 mm x 12 mm x 3, 5 mm. Label bertuliskan ” Test Kit Boraks “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
  • Test Kit Boraks (ChemKits) Berisi 2 ( dua ) botol pereaksi :
  • Pereaksi 1 = Botol tetes propilene volume 20 ml , berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan 1 pereaksi boraks
  • Pereaksi 2 = Botol propilene volume 20 ml , berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan 1 pereaksi boraks
  • Batas deteksi Test Kit Boraks (ChemKits) : 
  • 50 ug/ml sebagai Boraks
  • 1,25 ug/ml sebagai Boron, spesifik
  • 1 (satu) set pereaksi Test Kit Boraks Chemkit dapat digunakan untuk 50 tes.
  • Petunjuk penggunaan terdapat dalam insert dalam wadah / kemasan.
Tes Kit Rhodamin B
Tes Kit Rhodamin B

Test Kit Rhodamin B Chemkit :

Prinsip Test Kit Rhodamin B Chemkit adalah dengan Pembentukan senyawa kompleks berwarna ungu lembayung dari Rhodamin B dengan Garam Antimon yang larut dalam pelarut organik.

Wadah / Kemasan  Test Kit Rhodamin B Chemkit : Doos kartun 15, 5 cm x 12 cm x 3, 5 cm. Lavel bertuliskan ” Test Kit Rhodamin B Chemkit ”  Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.

Test Kit Rhodamin B Chemkit Berisi 3 ( Tiga ) buah botol pereaksi :

  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 20 ml, berwarna putih, tembus cahaya, bertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan Pereaksi 1 Rhodamin B
  • Pereaksi 2 = Botol polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, bertutup rapat.Berlabel. Berisi cairan Pereaksi 2 Rhodamin B
  • Pereaksi 3 = Botol kaca tak berwarna, tembus cahaya, volume 15 ml.tutup warna putih, tertutup rapat , berlabel.Berisi cairan Pereaksi 3 Rhodamin B

Batas Deteksi  Test Kit Rhodamin B Chemkit adalah : 1 mg/L , Sangat Sfesifik

Tes Makanan Methanyl Yellow
Tes Makanan Methanyl Yellow

Prinsip Test Kit Metanil Yellow Chemkits :

  • Pembentukan warna ungu kecoklatan dari metanil Yellow dengan asam
  • Wadah / Kemasan Test Kit Metanil Yellow Chemkits :
  • Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ”Test Kit Metanil Yellow“. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
  • Test Kit Metanil Yellow Chemkits Berisi 1 ( satu ) buah botol pereaksi
  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 20 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan Pereaksi Metanil Yellow.
  • Batas deteksi Test Kit Metanil Yellow Chemkits :
  • 1 mg/L, spesifik
  • Test Kit Metanil Yellow Chemkits 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50-75 kali uji.
  • Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah/kemasan.
Tes Kit Nitrit
Tes Kit Nitrit

Prinsip kerja Test Kit Nitrit :

Pembentukan senyawa azo berwarna merah dari reaksi antara nitrit dengan N- (1-naptil etilendiamin dihidroklorida)

Kemasan Test Kit Nitrit :

Doos karton dengan ukuran 15,5 x 12 x 3,5 cm, label bertuliskan TEST KIT NITRIT. terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluwarsa. berisi 2 pereaksi yaitu :

  1. Pereaksi 1 botol tetes polipropilen volume 20 ml berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel, berisi cairan pereaksi 1 nitrit.
  2. Pereaksi 2 botol polipropilen volume 20 ml berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel, berisi potongan kertas pereaksi 2 nitrit.

Cara pemakaian ada di dalam kemasan.

Tes Kit Peroksida
Tes Kit Peroksida

Prinsip Test Kit Peroksida

  • Pembentukan warna merah jingga dari peroksida dengan vanadat.
  • Kemasan Test Kit Peroksida
  • Doos Karton, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Terdapat kode produksi dan batas kadaluwarsa. Terdiri dari 1 (satu) jenis pereaksi yaitu :
  • Pereaksi 1 adalah botol tetes polipropilen volume 20 ml berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel, berisi cairan pereaksi 1 Peroksida.
  • Batas deteksi Test Kit Peroksida
  • 1 mg/L spesifik, karena hanya memberikan reaksi spesifik dan khusus hanya kepada Peroksida/Peroxide.
Tes Kit Garam Beryodium
Tes Kit Garam Beryodium

Informasi Pemesanan :

Pilih produk yang anda inginkan di website resmi dan terpercaya kami ini, dan dapatkan informasi harga, spesifikasi produk, ketersediaan barang, dan juga produk lainnya dengan menghubungi kami di Contact Us. Kami juga menyediakan alamat toko offline kami dan alamat lengkap kantor kami yang ada di About Us.

Informasi Pengiriman & Pembayaran :

Untuk pengirimanke luar kota, kami biasa menggunakan jasa ekspedisi yang banyak di gunakan saat ini, bisa juga anda sarankan kepada kami untuk ekspedisi yang biasa anda gunakan. Kami menyediakan sistem Cash On Delivery ( COD ) untuk wilayah tertentu dan sesuai kesepakatan kedua belah pihak. Untuk pembelian online di wajibkan pelunasan terlebih dahulu menggunakan sistem transfer antar bank.

Video Youtube :

Tag : tes keamanan pangan, tes kits, test borax, test kit, Test Kit Boraks (ChemKits), Test Kit Chemkit, tes keamanan makanan, tes keamanan pangan, tes kits, test borax, test kit, Test Kit Boraks (ChemKits), Test Kit Chemkit, test kit metanil yellow, chemkits, tes keamanan pangan, tes kits, test borax, test kit, chemkit, chemkit metanil, chemkit pewarna makanan, test kit boraks chemkits, test kit chemkit, tes keamanan makanan, test kit rhodamin b chemkit, test kit metanil yellow, chemkits, tes keamanan pangan, tes kits, test borax, test kit, chemkit, chemkit metanil, chemkit pewarna makanan, test kit boraks chemkits, test kit chemkit, tes keamanan makanan, Test Kit Peroksida Chemkit, Harga Jual Test Kit Chemkit, test kit formalin merck, test kit formalin chemkit, jual test kit formalin, test kit rhodamin b chemkit, test kit metanil yellow, chemkits, tes keamanan pangan, tes kits, test borax, distributor test kit chemkit, test kit formalin chemkit, test kit chemkit boraks, chemkit, chemkit metanil, chemkit pewarna makanan, test kit boraks chemkits, test kit chemkit, tes keamanan makanan, test kit formalin merck, test kit formalin chemkit, jual test kit formalin, test kit rhodamin b chemkit, test kit metanil yellow, chemkits, tes keamanan pangan, tes kits, test borax, distributor test kit chemkit, test kit formalin chemkit, test kit chemkit boraks, chemkit, chemkit metanil, chemkit pewarna makanan, test kit boraks chemkits, test kit chemkit, tes keamanan makanan