md-back-button-icon Created with Sketch.

Reagen Widal Test ( Salmonella ) Sumit

Reagen Widal Test ( Salmonella ) Sumit

Kami menjual produk Reagen Widal Test ( Salmonella ) Sumit, sebuah produk untuk pendeteksian adanay antibodi dari berbagai bakteri patogen dengan metode Agutinasi pada slide atau tabung. Reagen Widal Test ( Salmonella ) Sumit ini merupakan suspensi bakteri patogen yang telah di warnai, dimatikan juga terstandarisasi. Penggunaan yang sangat mudah juga memberikan hasil yang akurat dari Reagen Widal Test ( Salmonella ) Sumit ini, yang memiliki prinsip tes pengujian tergantung kepada kemampuan antibodi dalam serum pasien untuk beraglutinasi dengan antigen bakteri berwarna. Disarankan untuk penggunaan Reagen Widal Test ( Salmonella ) Sumit ini hanya untuk penggunaan oleh para profesional.

Reagen Widal Test ( Salmonella ) Sumit antigen tidak mengandung subtansi berbahaya. Anti bakteri berwarna untuk uji widal ini memiliki reaksi silang antara antigen Brucella dan organisme lain telah dilaporkan, yang termasuk Yersini enterolitica, Escherichia coli anda Francisella tularensis.

Reagen Test Widal SUMIT ( Salmonella )
Reagen Test Widal SUMIT ( Salmonella )

Prosedur Pemeriksaan Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella )

A. Test Rapid Slide

  1. Gunakan pipet berskala untuk menempatkan serum pada lingkaran slide untuk tiap enceran tes. 0.08 ml, 0.04 ml, 0.02 ml, 0.01 ml, 0.005 ml.
  2. Kocok suspensi antigen dan teteskan secukupnya pada lingkaran slide.
  3. Campurkan tetesan tadi dan buat lebar pad lingkaran tersebut.
  4. Perlahan dan merata, kocok dan putar searah angka delapan selama 1 menit dan kemudian baca terjadinya aglutinasi.
  5. Hasil yang terjadi disesuaikan denga titer aglutinasi pada tabung 1:20, 1:40, 1:80, 1: 160, 1:320 masing-masing.
  6. Dianjurkan untuk tirasi pada slide di konfirmasi dengan teknik tabung.

Sampel yang menunjukan aglutinasi sebaiknya di tes dengan tes aglutinasi tabung.

B. Test Aglutinasi Tabung

  1. Siapkan rak isi 10 tab. tambahkan 1.99ml lart. saline ke tab 1, dan 1.0ml Lart. saline ke tiap-tiap tabung lainnya.
  2. Tambahkan 0.1ml serum pasien ke tab 1. kemudian campur.
  3. Ambil 1.0ml dari tab 1 dan pindahkan ke tab 2. Lanjutkan enceran ini hingga tab 9. Buang 1.0ml dari tab. 9.
  4. tambahkan 1 tetes suspensi antigen pada tiap tabung. Jangan encerkan suspensi sebelum digunakan. tabung 1-9 sekarang mengandung serum enceran dari 1/20 hingga 1/5120. Tabung 10 hanya mengandung lart. saline dan antigen ( dan adalah kontrol antigen )
  5. Campur baik dan inkubasi seperti dibawah ini dan baca terjadinya aglutinasi;
    • O Titrasi 50ºC untuk 4 jam
    • H Titrasi 50ºC untuk 2 jam
    • Brucella Titrasi 37ºC untuk 24 jam
    • Proteus Titrasi 50ºC untuk 4 jam

Kontrol antigen seharusnya tidak menimbulkan adanya aglutinasi.

Sensitivitas Dan Nilai yang Di Harapkan

Secara general karakteristik performa tes tipe ini yang diterima adalah 70% sensitivitas dan spesifitas. Reproducabilty dari Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella ) adalah 100% ( +/- satu dua enceran ). Terkalibrasi dengan kompetitor terbesar dan standar pabrikan.

Hasil Pemeriksaan Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella )

Penilaian slide test sebaiknya dilakukan dibawah sinar lampu yang kuat setelah 1 menit. Kontrol kit atau sampel dengan level di ketahui seharusnya di uji bersamaan dengan pengujian. Kit kontrol positif seharusnya memberikan hasil positif pada titer 1/2 +/- satu dua encerran setelah 1 menit.

Info Pemesanan :

Hubungi kami di Contact Us yang kami sediakan dan terdapat line kontak kami lengkap, dan untuk alamat lengkap kami yang sudah kami jelaskan di About Us. Sistem transfer untuk pembayaran bagi anda yang membeli secara online, dan cash untuk yang datang langsung ke store kami. Pengiriman pesanan melalui jasa ekspedisi, untuk lokasi anda yang dekat dengan store dan toko kami bisa di antar oleh kurir kami sesuai kesepakatan.

Tag :

Reagen Widal Test Sumit Salmonella, Distributor Reagen Test Widal, Distributor Jual Reagen Test Widal, Reagen Test Widal Murah, Toko Jual Reagen Test Widal, Toko Reagen Test Widal, Toko Reagen Test Widal Murah, Toko Jual Reagen Test Widal Murah, widal normal berapa, laporan pemeriksaan widal, titer widal positif, cara membaca hasil tes widal, normal widal test for typhoid, daftar harga reagen widal, cara pemeriksaan widal, tes widal positif 1/80, reagen widal, reagen widal murah, reagen murah, alat tes widal murah, Reagen Widal Test Salmonella Sumit, Harga Reagen Widal Test Salmonella, Jual Reagen Widal Test Salmonella Sumit, Reagen Widal Test Salmonella Sumit Murah, alat tes widal salmonella, distributor Reagen Widal Test Salmonella Sumit, suplier Reagen Widal Test Salmonella Sumit, produsen Reagen Widal Test Salmonella Sumit