md-back-button-icon Created with Sketch.

Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella )

Deskripsi

Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella )

PT. RKM ( Rasani Karya Mandiri ) bukan hanya perusahaan yang menjadi distributor untuk alat – alat kesehatan dan laboratorium lengkap dengan penunjang laboratorium saja, namun PT. RKM juga merupakan produsen yang membuat alat – alat kesehatan terutama cairan / larutan reagen seperti, Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella ) ini yang merupakan hasil dari keprofesionalan analis kami yang sudah meracik produk Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella ) untuk pendeteksian bakteri salmonella di dalam tubuh. Akurasi yang di hasilkan produk Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella ) ini sangatlah akurat dengan pendeteksian cepat dalam beberapa detik, dengan isi kemasan 8 vial yang diproduksi penuh oleh kami, harga terjangkau pun bisa anda dapatkan untuk pembelian Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella ). Kami juga memiliki diskon atau potongan harga yang sangat ekonomis untuk pengeluaran anda, juga dengan harga berbeda untuk reseller bagi anda yang ingin menjualnya produk Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella ) ini kembali.

Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella )

Prinsip Kerja Reagen Widal Test Sumit ( Salmonella )

Bahan yang di Perlukan :

  • Mikropipet
  • Tabung tes kecil 75 x 12 mm
  • Larutan Saline ( 0.9% )
  • Incubator atau Febrile tes

Persiapan Bahan

Seluruh reagen sebaik nya dibiarkan mencapai suhu kamar terlebih dahulu  ( 20ºC-25ºc ) dan di kocok perlahan sebelum digunakan. Jangan menimbulkan busa.

Slide tes sebaiknya dibersihkan dai sisa bekas detergen atau bahan sebelumnya, Hal ini dikarekan akan berpengaruh pada hasil test nya nanti.

Prosedur yang di rekomendasikan :

  1. Slide yang telah digunakan harus segera dibersihkan dengan larutan desinfectan. Ikuti petunjuk pabrikan.
  2. Lingkaran reaksi secara fisik seharus nya di gosok dengan bahan yang non-abrasive ( halus ) guna memastikan tidak adanya partikel yang menempel.
  3. Bilas dengan air murni
  4. Biarkan slide tes mengering
  5. Semprot slide dengan larutan alkohol 70%

Biarkan alkohol menguap pada slide, sebelum slide digunakan ulang.

Video Youtube :

tag : Reagen Widal Test Sumit Salmonella, Distributor Reagen Test Widal, Distributor Jual Reagen Test Widal, Reagen Test Widal Murah, Toko Jual Reagen Test Widal, Toko Reagen Test Widal, Toko Reagen Test Widal Murah, Toko Jual Reagen Test Widal Murah, widal normal berapa, laporan pemeriksaan widal, titer widal positif, cara membaca hasil tes widal, normal widal test for typhoid, daftar harga reagen widal, cara pemeriksaan widal, tes widal positif 1/80, reagen widal, reagen widal murah, reagen murah, alat tes widal murah, tes widal salmonella murah, jual tes widal salmonella murah, distributor tes widal salmonella murah, harga tes widal salmonella murah, toko jual tes widal salmonella murah, tes widal salmonella murah jakarta, tes widal salmonella murah bandung, tes widal salmonella murah kalimanta, tes widal salmonella murah sumatera, tes widal salmonella murah sulawesi, tes widal salmonella murah papua