md-back-button-icon Created with Sketch.

Masker Jilbab 3ply OneMed

Deskripsi

Masker Jilbab 3ply OneMed

PT. Rasani Karya Mandiri ( ptrkm.com ) jual Masker Jilbab 3ply OneMed yang sangat berkualitas, cocok bagi anda yang selalu beraktifitas keluar rumah dan sering mengenakan hijab, di desain khusus bagi pengguna hijab atau jilbab yang terdapat pengait ( earloop ) berbentuk tali panjang pada Masker Jilbab 3ply OneMed ini. Pelindung udara ini mampu menyerap udara dengan 3 lapisan, sehingga polusi akan tersaring terlebih dahulu pada bagian yang menutupi sekitar hidung, mulut dan dagu, anda pengguna hijab sudah tidak perlu repot lagi jika akan menggunakan masker untuk melindungi diri dari bahaya polusi atau debu. Harga Masker Jilbab 3ply OneMed murah ini kami jual secara eceran maupun grosir, karena kami merupakan distributor masker di tangerang selatan, maka produk – produk masker yang kami pasarkan tergolong sangat murah dan mampu bersaing dengan toko alkes lainnya yang juga menjual produk masker ini.

Masker Jilbab 3ply OneMed
Masker Jilbab 3ply OneMed

Spesifikasi Masker Jilbab 3ply OneMed :

SKU ON909HBBP1JIANID-1937069
Manfaat Tahan Air
Kapasitas (liter) 50 lbr masker
Care label
Material Multi-Ply
Model Karet Earloop Plus
Jumlah Satuan Per Pak 50
Ukuran (L x W x H cm) 18 x 10 x 9
Garansi produk Tidak Ada Garansi
Berat (kg) 0.2
Masa Pemakaian Hidung, Mulut, Telinga

Selain itu kami juga menjual produk masker lainnya yang cukup lengkap, dan memiliki beragam pilihan bagi anda pengguna masker, atau bagi anda reseller yang ingin menjualnya kembali.

Kami juga menjual Masker lainya di antaranya :

  1. Masker tali sensi mash
  2. Masker karet sensi mash
  3. Masker tali evo
  4. Masker karet evo
  5. Masker tali OneMed
  6. Masker karet OneMed
  7. Masker ilbab OneMed
  8. Masker N95

Cara Pemesanan :

Untuk bisa memesan produk kami silahkan hubungi kontak yang tersedia di Contact Us, silahkan anda tanyakan harga produk ang anda inginkan kepada salah satu tim marketing kami. Bisa juga anda datangi kami di alamat lengkap kami yang bisa anda lihat di About Us.

Tag : harga masker kesehatan, masker n 95, cara memakai masker kesehatan, masker kesehatan warna, pengertian masker kesehatan, harga masker debu, jual masker kesehatan, distributor masker kesehatan, harga masker hidung di apotik, mencari masker kesehatan di semua pilihan, harga masker mulut polos, harga masker mulut dan hidung, masker kesehatan warna, katalog masker kesehatan, harga masker kesehatan di apotik, jual masker kesehatan di surabaya, harga masker mulut dan hidung, harga masker mulut polos, katalog masker kesehatan, masker hijab, masker kesehatan warna